Minggu, 16 Agustus 2015

One Piece : Siapakah Lawan Terakhir Straw Hat Pirates Sebelum Mencapai Impian Mereka?

   Hallo Sobat, jumpa lagi dengan mimin yang hari ini akan share informasi yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan untuk saat ini yaitu Siapakah Lawan Terakhir Straw Hat Pirates Sebelum Mencapai Impian Mereka di anime One Piece karena masih perlu menunggu kurang lebih 10 tahun lagi One Piece akan tamat. Namun berhubung banyak yang menanyakan di email mimin, maka mimin akan share kan sesuai dengan opini mimin dan kebetulan mimin juga penggemar manga dan anime One Piece sejak mimin masih duduk di bangku SMP.

   One Piece merupakan anime yang sangat populer di dunia sampai saat ini namun kalah dalam hal anime terpopuler di wilayah Asia yang hanya menempati urutan kedua dibawah anime Naruto, akan tetapi bisa berubah pasca manga Naruto tamat. Yang lebih membanggakan lagi Komik One Piece merupakan komik yang berhasil memecahkan rekor penjualan komik sepanjang masa yang artinya juga melewati rekor pendahulunya yaitu Dragon Ball dan Rivalnya yaitu Naruto. Pencipta/ Mangaka manga One Piece adalah Eiichiro Oda yang dulunya asisten mangaka Rurouni Kenshin. Beliau memulai debut pembuatan manga One Piece dengan judul Wanted pada tanggal 4 agustus 1997 Namun diubah judul manga beberapa bulan sebelum anime One Piece tayang di jepang menjadi "One Piece".

   Okeh cukup sekian detail tentang "One Piece" nya karena agan bisa cari sendiri di mbah Google bagi yang merasa benar-benar fans One Piece karena mimin hanya akan informasikan sesuai judul artikel ini, hehe. Banyak yang menanyakan siapakah lawan terakhir kru Mugiwara sebelum impian mereka tercapai, banyak sekali sperkulasi dan misteri yang mimin dapat saat memikirkan hal ini mengingat One Piece sudah 18 tahun berjalan terdapat orang-orang yang menjadi potensi besar menjadi lawan terakhir kru SHP versi mimin, berikut orang-orang yang punya potensi menjadi lawan terakhir kru SHP di anime atau manga One Piece:

1. Akainu and World Goverment ( 53,82 % )

   Rata-rata para pembaca artikel ini dan kebetulan fans One Piece pasti setuju dengan hal ini karena jika dilihat dari sebuah sejarah sebelum era bajak laut dimulai yaitu kira-kira 900 tahun tang lalu, orang-orang yang memiliki inisial "D" merupakan musuh alami dan abadi para Tenryuubito ( kaum naga langit ) yang sekarang merupakan penguasa tertinggi pemerintahan dunia saat ini. Jika sejarah itu benar maka takdir pertarungan antara Luffy melawan World Goverment sudah pasti terjadi belum lagi dengan keberadaan Akainu Sakazuki yang memiliki prinsip keadilan absolut sehingga dianggap sebagai tokoh antagonis di One Piece akan membuat jalan cerita semakin panas dan seru. Meski di akhir cerita pastinya Luffy menjadi raja bajak laut, namun tidak ada salahnya Luffy juga akan meneruskan tekad D untuk mengambil kembali kekuasaan dunia dari tangan kaum naga langit. Prediksi mimin dalam peperangan ini kemungkinan besar Luffy akan dibantu oleh kru nya juga, pasukan Revolusioner, aliansi bajak laut Mugiwara seperti Trafagar D Water Law ( Heart Pirates ), dan mungkin saja Marshall D Teach ( Kurohige Pirates ) juga membantu ( agak memaksa sih, hehe ).

2. Kurohige Pirates ( 18.71 % )


   Bagaimana seandainya jika sejarah 900 tahun lalu itu adalah sebuah jebakan untuk mempengaruhi kaum tekad D untuk menghabisi kaum naga langit sehingga ada pihak tertentu yang diam-diam mengambil alih kekuasaan dunia? ( Jika kita melirik ke cerita Naruto dimana Madara Uchiha di jebak oleh Zetsu untuk menguasai dunia yang dimana sebuah tulisan di sebuah batu di kuil Uchiha adalah petunjuk untuk Madara agar bisa memiliki kekuatan setara dengan Kaguya Ootsutsuki namun malah tubuh Madara sebenarnya hanya menjadi tumbal untuk menghidupkan kembali Kaguya Ootsutsuki ) Sepertinya agak membingungkan jika cerita ini benar-benar terjadi. Hasilnya mungkin saja dendam yang selama ini terjadi antara kaum tekad D dan kaum naga langit akhirnya berubah menjadi kesalahpahaman masing-masing, lalu siapa lawan terakhirnya? Bisa saja Kurohige Pirates yang diam-diam mengambil alih kekuasaan dunia di balik perdamaian ini mengingat Teach sangat licik dan lumayan pandai dalam strategi perang, belum lagi ia memiliki 2 kekuatan buah iblis ( Yami yami No Mi dan Gura-gura No Mi ) ditambah ia sekarang adalah Yonkou di New World yang membuah Teach sangat berbahaya bagi dunia One Piece plus ia sama-sama memiliki impian untuk menjadi raja bajak laut sama dengan impian Luffy. Prediksi mimin jika cerita ini benar, mungkin angkatan laut, Luffy dkk dan aliansi Mugiwara Pirates akan bertarung melawan Kurohige Pirates atau tidak ada yang membantu kecuali kru SHP.


3. Revolutioner Army ( 13.06 % )


   Lagi-lagi sepertinya ini juga memaksa prediksinya bagi mimin. Kita tahu bahwa tujuan pasukan Revolusioner yang dipimpin oleh Monkey D Dragon yang sekaligus adalah ayah kandung Monkey D Luffy dan anak kandung Monkey D Garp adalah mengambil alih kekuasaan dunia dengan cara bertahap dan perhitungan demi kedamaian dunia. Namun apa jadinya jika tiba-tiba kita mengetahui kalau tujuan yang sebenar-benarnya dari pasukan Revolusioner adalah menguasai dunia secara bertahap dan pelan tapi pasti dan mempengaruhi pengikut untuk menghancurkan negara-negara yang dikuasai oleh pemerintahan dunia dan mengubah kehidupan di dunia menjadi lebih buruk seperti menambah penderitaan manusia sehingga yang lemah akan binasa dan yang kuat akan bertahan. Luffy pasti tidak setuju akan tujuan ini dan berniat menghancurkan pasukan Revolusioner meskipun ia harus melawan ayahnya sendiri dan Sabo tentunya. Prediksi mimin jika benar ini terjadi maka Mugiwara Pirates akan mati-matian melawan pasukan Revolusioner dan mungkin dibantu oleh Marine ( jika sejarah tersebut itu hanya sebuah jebakan dan WG berniat berdamai dengan orang-orang yang punya tekad D ). Namun sekali lagi ini adalah prediksi yang memaksa dan membingungkan.


4. Bajak Laut Kid dan Aliansi nya ( 10.59 % )


   Mari kita lupakan sejenak 3 hal diatas, yang ini mungkin mimin sedikit setuju dengan prediksi ini meski prediksi pertama yang paling dominan namun tetap ingat . . sang mangaka One Piece selalu memainkan mindset kita dalam jalan cerita One Piece yang tanpa kita sadari lhoo. Kok Kid? Ya . . ini seandainya Kid dan aliansinya berhasil mengalahkan salah satu Yonkou . . Akagami Shanks maka Kid akan menjadi Yonkou baru dan Luffy dkk dan aliansinya berhasil mengalahkan tiga Yonkou dan berniat melawan Yonkou terakhir sebelum menjadi raja bajak laut yang rupanya Captain Kid telah menjadi Yonkou, maka pertarungan Luffy dan Kid pun akan terjadi sebagai pertarungan memperebutkan gelar raja bajak laut. Prediksi mimin jika tidak ada penambahan aliansi diantara kedua belah pihak sampai di Dressrosa Arc maka pihak Luffy akan dibantu oleh kru Luffy dan aliansi SHP yaitu Heart Pirates sedangkan pihak Captain Kid akan dibantu oleh kru nya, Hawkins dan Apoo.




5. Akagami Pirates ( 2 % )



   Bagaimana kalau Aliansi Captain Kid Pirates gagal mengalahkan Akagami Pirates yang dipimpin oleh Akagami Shanks? Ya . . Luffy dkk beserta aliansi selanjutnya ( jika memang Luffy berniat mengalahkan keempat Yonkou di New World seperti yang ia katakan pada Law di Punk Hazard ) sama seperti prediksi diatas namun bagi mimin ini hampir mustahil terjadi. Jika benar-benar terjadi maka Luffy akan bertarung melawan Shanks dan Ussop akan berhadapan dengan ayahnya sendiri yaitu Yassop.



6. Other ( 1.87 % ) 



   Yang ini masih belum bisa mimin benar-benar sebutkan siapa yang berpotensi namun ada potensi tetapi sangat kecil kemungkinan terjadi. Yang memiliki potensi besar di prediksi mimin yang ke enam adalah Heart Pirates yang dipimpin oleh Trafagar D Water Law jika Law berniat mengkhianati Mugiwara Pirates seperti yang Nico Robin katakan pada Luffy di Punk Hazard dari sebuah aliansi atau bajak laut baru yang tidak diketahui identitasnya saat ini namun memiliki kekuatan yang baru dan luar biasa.



   Okay, sekian informasi artikel yang telah mimin buat pada hari ini, perlu agan catat bahwa ini hanyalah sebuah prediksi yang dimana prediksi itu bukanlah fakta tetapi adalah sebuah opini pribadi berdasarkan jalan cerita sampai saat ini. Terima kasih banyak bagi yang sudah membaca artikel ini dan jangan lupa Follow akun Google mimin ya. 

4 komentar:

  1. kebanyakan menghayal lu bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Untuk kamu yang tertarik bermain game Gaple IDN

    Poker Online kini bisa kamu mainkan di Agen

    Kartubos88.FUN dengan Daftrkan ID Login Gaple

    Online.
    klik https://kartubos88.fun/register.php

    KARTUBOS adalah Salah Satu Bandar Situs Judi Online

    Uang Asli Yang Sudah Terpercaya di Indonesia Sejak

    Tahun 2015 !!!

    PROSES DP / WD CEPAT & AMAN
    MIN DEPO RP.20.000,-
    MIN WD RP.20.000,-

    Pelayanan dan Sistem :
    => 100% Member Vs Member
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android Maupun Iphone
    => Dilayani Dengan 6 Bank Terbaik
    => Kartu Bagus, Boleh Banding !! Service Boleh

    TANDING.. !!

    TERSEDIA DEPOSIT VIA PULSA ( XL & TELKOMSEL )

    TERSEDIA DEPOSIT VIA OVO, LINK AJA, DOKU, PAYPRO,

    GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY.

    Contact :
    Website : WWW.KARTUBOS88.FUN
    WA : +855-96-438-7988
    LINE : kartubos
    FB : lapakbosque
    SKYPE : @kartubos378
    TWITTER : @kartubos

    https://linktr.ee/melda789

    Poker uang

    asli

    situs Poker Online
    Poker

    Deposit Pulsa

    pulsa

    xl

    Judi Poker

    Pulsa


    BalasHapus
  3. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Keuntungan Jika bermain di website
    - Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
    - 100% No admin dan No robot
    - Player vs Player
    - Fair Play

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : +6281333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    #DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA

    BalasHapus