Senin, 15 Juni 2015

Tips Dan Trik : 6 Langkah Mudah Mendapatkan Banyak Teman



   Hallo, adakah yang lagi #ForeverAlone karena cuma memiliki sedikit teman di dalam hidup agan? Apakah agan sudah menyadari kalau ada yang salah dengan agan? Dan jika sudah sadar ada yang salah apakah agan sudah mengubah nya dan bagaimana hasilnya?
   Menurut pengalaman dan penelitian yang telah mimin lakukan di lapangan ( dibaca di lingkungan mimin ) Mimin mendapatkan banyak pelajaran yang bisa diambil demi kemajuan hidup seseorang. Mimin sangat suka melakukan penelitian yang sifatnya seperti; Tidak berbau pelajaran tetapi sebenarnya ini penting buat kehidupan kita juga. Karena Sosialisasi atau dalam bahasa anak muda itu adalah "bergaul", itu penting sebagai orang yang akan men-support kehidupan kita. Makanya kita manusia sebagai makhluk sosial harus pintar bergaul, oleh karena itu sangat penting selain kita hanya mengandalkan kecerdasan kita untuk menjadi orang sukses.
   Disini mimin share kan cara mudah bergaul dan mendapatkan banyak teman yang sebenarnya mudah tapi tergantung niat agan. Berikut 6 Langkah Mudah Mendapatkan Banyak Teman :

1. Aktif
   Untuk mendapatkan teman baru atau berkenalan dengan orang yang belum agan kenal, agan harus menjadi orang yang aktif. Aktif yang mimin maksud adalah aktif mengajak target tersebut untuk mengobrol bersama agan karena menurut pandangan mimin, orang itu akan akrab dengan kita jika kita yang memulai pembicaraan duluan atau istilahnya membuka topik dan mengajaknya bicara. Agan bisa memulai topiknya misalkan tentang keadaan disekitar dimana agan dan dia berada. Contoh, saat agan dengan dia berada disebuah tempat dan sialnya hujan turun, agan bisa memulai dengan kalimat "kapan ya hujan nya reda" atau "lagi-lagi hujan, haha" terserah tapi lihat kondisi sekitar juga ya . . jangan sampai agan bilang disaat agan lagi fokus main hp agan atau dia nya yang lagi sibuk main hp.

  • Note : Jangan pernah memulai dengan topik berhubungan dengan pribadi dia atau agan dulu sebelum agan mulai akrab dengan dia.

2. Percaya diri
   Kita harus percaya diri atau istilah gaul nya Pede. Why? Karena ini salah satu senjata sangat penting dalam berkenalan jika kita tidak merasa yakin dengan diri kita sendiri, kita akan cenderung menjadi orang yang pemalu dan susah mendapatkan teman karena orang juga enggan berteman atau berbicara dengan kita jika kita hanya diam dan tidak percaya diri untuk membuka suatu pembicaraan. Jangan takut memulai dan membuang kesempatan agan ibarat agan takut mencoba belajar mengemudikan sepeda motor, pasti kedepan nya agan tidak akan pernah bisa mengemudikan sepeda motor. 

  • Note : Mimin sarankan untuk agan yang sudah pede, usahakan jangan terlalu pede saat berkenalan, nanti persepsi dia mengira agan tipe orang sombong.

3. Be Your Self ( Jadi diri anda sendiri )

   Jadilah orang yang apa adanya, jangan jadi tukang copas pribadi orang jika agan tidak bisa menguasai pribadi orang, Be your self man!! Ini penting juga karena dalam hidup lebih enak untuk kita hidup dengan penuh kejujuran. Jangan pernah berbohong jika kita ingin mendapatkan teman baru atau agan akan menyesal nantinya.

4. Improvisasi & Wawasan Luas
   Dalam bergaul dibutuhkan Improvisasi ( Melakukan sesuatu tanpa persiapan ) dalam berbicara kepada orang yang ingin kita ajak berkenalan. Karena jika kita tidak pintar dalam berimprovisasi pasti kita akan terlihat membosankan atau tidak ada topik-topik baru yang bisa diperbincangkan. Maka dari itu kita harus pintar-pintar berimprovisasi agar kita dapat lebih terlihat menarik terhadap lawan bicara kita sehingga topik pembicaraan yang kita lakukan tidak membosankan. Untuk agan yang kurang dalam Improvisasi bisa agan belajar hal-hal yang sifatnya mengembangkan Daya Aktif, Inisiatif, Kreatif, dan Inovatif.
   Selain itu kita juga harus mempunyai Wawasan yang Luas karena ini sangat penting untuk membantu kita mencari topik atau bahan pembicaraan. Misalkan lawan bicara kita membicarakan tentang sepak bola tetapi kita tidak punya wawasan tentang sepak bola pasti kita kelihatan tidak nyambung dan terjadi Misscomunication ( Kesalahpahaman). Ini harus dihindari apalagi jika kita ingin berkenalan dengan orang yang belum kita kenal.

5. Mencari Kesamaan

   Dalam berkenalan dengan seseorang paling tidak kita harus mempunyai kesamaan dengan lawan bicara agan misalkan dari hobi, kesukaan, sifat dll. Contohnya teman Rudi yang baru Agus kenal mengajak Agus bermain billyard tetapi Agus tidak bisa bermain billyard maka Agus telah kehilangan kesempatan untuk dekat dengan Rudi. Lain lagi jika Agus bisa bermain billyard pasti Agus dapat lebih dekat dengan Rudi karena dari bermain billyard mereka bisa lebih akrab karena biasanya di saat moment seperti inilah mereka dapat akrab satu sama lain. Tetapi ini hanya contoh, jadi usahakan saat sudah memulai akrab dan saling bertukar informasi pribadi agan dengan dia, segera cari tahu dan temukan persamaan agan dengan nya sehingga nantinya agan bisa bersamanya dalam satu aktivitas karena ada kesamaan.

6. Membuat orang lain senyum dan/atau tertawa = Hubungan Pertemanan Makin Erat
   Ini juga penting karena jika agan dapat menyenangkan orang lain terutama orang yang baru kita kenal pasti orang itu akan merasa nyaman di dekat kita dan bisa menambah keakraban. Seperti kita bisa melakukan canda tawa, ngelawak, ngelenong juga bisa. Selain itu agan juga harus bersikap baik seperti tidak menyinggung perasaan orang lain apalagi yang baru kita kenal.

  • Note : Usahakan kalau bercanda jangan berlebihan ya atau nantinya malah batal berteman atau malah memperburuk keadaan.
   Okay . . sudah mengerti tips dan trik yang mimin berikan? sebenarnya masih ada lagi sih tapi yang mimin share adalah yang paling penting dan merupakan senjata yang terkuat dalam berkenalan dengan seseorang, jadi jika masih kurang, agan bisa cari di mbah Google ajah biar lengkap.

   Setelah agan mencoba tips dan trik di atas, agan juga bisa mengimplementasikannya ke dalam pendekatan dengan wanita yang anda sukai tapi belum kenal dekat. Sebelum melangkah kesana, agan harus tahu dulu perbedaan cowok dan cewek dimana disitu agan akan mengetahui seluk beluk wanita dan pria, kebetulan mimin ada topik artikel tersebut di label " Pria dan Wanita "

1 komentar:

  1. Download Video Mesum Waah sangat membantu banget nii artikelnya gan, Jangan Lewatkan Video Panas Artis Dalam dan Luar Negeri Nonton Selengkapnya Disini

    BalasHapus