Senin, 01 Juni 2015

Hmm . . Sudah Kuduga


   Halo semuanya :D berjumpa lagi dengan saya di artikel ini. Pada hari ini ada Sesuatu yang lagi ngebooming di Indonesia terutama di Meme Comic Indonesia ( kalau Meme luar negeri pasti tidak mengenali foto ini di situs jejaring sosial ) yaitu foto sesosok pria yang kelihatan polos, memegang dagunya dengan tepi jari telunjuk tangan kanan nya dan tatapan matanya seakan dia telah mengetahui sesuatu apa yang dia pikirkan.


  • Siapakah pria yang ada di dalam foto tersebut?
   Sampai saat ini belum ada konfirmasi siapa pemilik asli foto tersebut dan juga siapa orang yang ada di dalam foto tersebut? Gak bisa kebayang gue kalau melihat tampang aslinya saat ini di Duta ( dunia nyata ) soalnya lihat foto diatas saja udah ngakak, apa lagi lihat tampangnya sekarang, wkwk. Namun di salah satu komentar di salah satu foto seperti diatas di Facebook MCI mengatakan bahwa pemilik foto tersebut berasal dari daerah Jawa Barat dan foto tersebut adalah foto teman nya semasa SMA.


  • Arti dan maksud dari kalimat "Hmm . .  Sudah Kuduga"?
   Arti dan maksud dari kalimat "Hmm . . sudah kuduga" diatas ada 2, yaitu :

1. Menunjukkan bahwa anda telah mengetahui apa yang dia lakukan sesuai dengan dugaan anda.

Contoh:

2. Menunjukkan bahwa anda telah melihat kondisi suatu objek atau waktu sesuai dengan dugaan anda.

Contoh :


Yang menjadi bumbu kelucuan nya tentu adalah pada ekspresi muka nya :D coba saja anda melihat wajahnya, pasti ngakak berat deh. Dan ini adalah foto default nya gan.


   Bagaimana pendapat anda? Lucu? Kurang Lucu? Menghibur? Geli? yang pasti foto ini telah menjadi Trending Topic di bulan Mei kemarin.

   Okay sobat, Komen, Share, dan Follow/ Join Google+ saya jika sobat menyukai artikel ini karena itu akan menjadi inspirasi saya untuk berkarya menyampaikan informasi menarik dan membantu memecahkan masalah kehidupan kita sehari-hari. Atas perhatian nya saya ucapkan Thank You very much ya :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar